Cara Mengobati Retina Putus

Cara Mengobati Retina Putus.Pada kesempatan yang baik ini dalam postingan kali ini kami akan ambil topik  bagaimana cara ampuh mengobati retina putus dan apa obat retina putus alami tanpa operasi.Permasalahan yang terjadi pada salah satu pancaindera yang sangat fital ini sangat banyak apalagi dengan bertambah usia biasanya berbagai penyakit mata mulai timbul,bila sejak dari muda tidak diperhatikan dalam memberlakukan mata kita dengan baik atau nutrisi pada mata kurang tercukupi mata biasanya maka fungsi dari penglihatan akan terganggu.Berbagai macam cara pada zaman sekarang dalam mengatasi permasalahan kesehatan mata sangat baik modern maupun tradisional namun bila mengunakan pengobatan modern/medis biasanya mengunakan cara yang akan mengakibatkan efek samping yang mungkin kita tidak kita inginkan.Penyebab retina putus atau pemicu dari retina putus akan kita bahas.

Cara Mengobati Retina Putus

Dalam mengobati sakit mata terutama retina putus dapat mengunakan pengobatan secara medis atau tradisional namun pada kesempatan ini kami tawarkan kepada anda cara alami serta ampuh mengobati retina putus tanpa efek samping yang sangat direkomendasikan oleh para dokter yakni dengan  S LUTENA.Pengobatan Retina Putus dengan SLutena merupakan cara terbaik mengatasi permasalahan mata anda terutama retina anda.

Cara Ampuh Mengobati Retina Putus Dengan S Lutena

S Lutena merupakan suplemen sekaligus obat herbal retina putus yang diproduksi oleh perusahaan Naturally Plus di Jepang. Seluruh proses produksi S LUTENA dimulai dari proses pencampuran bahan baku, pengolahan, sampai pengiriman dioperasikan dibawah sistem kualitas kontrol yang ketat dari Naturally Plus di bawah pengawasan NNFA Japan (The National Nutritional Foods Association of Japan). NNFA Japan adalah sebuah organisasi industri yang menyediakan suplemen gizi dan makanan kesehatan untuk konsumen Jepang. Anggotanya antara lain produsen makanan di jepang, Amerika Serikat, dan negara-negara lain.

S Lutena berisi 6 jenis karotenoid yang paling penting dan sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia terutama mata. Selain itu juga mengandung 5 jenis nutrisi yang paling penting.S Lutena telah mendapatkan rekomendasi dari 6600 dokter spesialis di dunia , disamping juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang berfungsi meregenerasi sel tubuh yang rusak.


Bahan utama dari S.Lutena ialah karotenoid yang merupakan pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di S.Lutena termasuk lutein, zeaxanthin, alpha-karoten, beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA.Dengan semua kandungan bahan-bahan tersebut yang dipadukan ke dalam bentuk kapsul s lutena maka sudah dipastikan khasiat s lutena akan dapat dirasakan.

APA YANG MEMBUAT S LUTENA   BERBEDA ? 

Kajian menunjukkan bahwa kebanyakan suplemen yang mempunyai fungsi antioksidan memiliki kelemahan. Apabila suatu suplemen antioksidan terlalu lama terkena udara, maka fungsi antioksidan-nya akan berkurang, karena telah teroksidasi dengan udara (oksigen). Suplemen cair dalam botol misalnya, bila botol dibuka cairan akan segera teroksidasi udara sehingga antioksidan-nya berkurang. Suplemen antioksidan tablet atau serbuk juga demikian, pembuatannya melalui proses pengeringan dimana akan mempercepat proses oksidasi. S LUTENA   dibuat melalui proses yang tidak terpengaruh oleh udara.


Bahan-bahan dalam s Lutena   dibuat dalam bentuk cair & dimasukkan ke dalam kapsul kristal khas. Dengan teknologi “kristalisasi” (teknologi terkini di Jepang dan AS), suplemen ini aman terbebas dari pengaruh udara. Sehingga, tidak teroksidasi yang mengakibatkan fungsi antioksidan-nya berkurang. S LUTENA   adalah hasil ekstrak sayuran berwarna cerah & terdiri dari 6 macam carotenoid yg mencakup keseluruhan zat makanan yang dibutuhkan tubuh. Juga, mengandung Vit E, B, dan DHA. S LUTENA   merupakan pilihan antioksidan terbaik bagi masyarakat modern yang ingin menjaga keseimbangan nutrisi setiap hari dan mencegah terjadinya penuaan dini. Saat ini, S LUTENA   menjadi makanan kesehatan anti kanker yg nomor satu di Jepang dengan lebih dari 1,4 juta orang pengguna.
  • 20 menit setelah dikonsumsi, S Lutena   akan diserap oleh sistem pencernaan.
  • 40 menit setelah dikonsumsi, S Lutena   akan diserap oleh mata.

Penyebab Sakit Mata Retina Putus

  • Miopia (rabun jauh)
  • Trauma mata
  • Ada riwayat ablasio retina dalam keluarga
  • Ablasio retina pada mata yang lain.
  • Pernah mengalami operasi mata
  • Ada daerah retina yang tipis/lemah yang dilihat oleh dokter mata

Gejala Retina Putus

  • Floaters terlihatnya benda melayang-layang di sekitar objek penglihatan
  • Photopsia adanya kedipan yang lembut jika sewaktu mata di gerakan kearah  tertentu .
  • Adanya seperti tirai yang menghalangi yang semakin lama semakin meluas
  • Itulah gejala yang dirasakan oleh orang yang menderita ablasio retina.
  • Bila -tidak segera di tangani dan di tindak lanjuti ablasio retina akan menyebabkan -kebutaan yang permanen atau hilangnya penglihatan. 
Ciri Ciri Sakit Mata Retina Putus
  • Ablasio retina umumnya disebabkan oleh robekan pada retina akibat: faktor bawaan, benturan, dll. Ablasi retina dapat menyebabkan kebutaan apabila retina tidak dilekatkan kembali dalam waktu relatif singkat.
  • Mengkerutnya makula (macula pucker). Makula adalah bagian retina yang digunakan untuk membaca dan penglihatan halus. Pada penderita ini, tumbuh jaringan ikat pada permukaan makula yang mengakibatkan pengkerutan makula.
     
  • Retinopati Diabetik (diabetic retinopathy). Adalah penyakit retina akibat diabetes melitus (kencing manis). Pada fase awal, retinopati diabetik dapat diatasi dengan laser saja, pada kasus lanjut kadang perlu dilakukan operasi vitrektomi untuk membersihkan vitreus yang keruh akibat pendarahan, atau untuk mengupas jaringan ikat pada permukaan retina.
     
  • Infeksi bola mata (endophthalmitis). Infeksi bakteri yang masuk kedalam rongga bola mata sangat berbahaya bagi penglihatan dan memerlukan penanganan cepat.
     
  • Trauma mata (benturan atau luka pada bola mata)
    Pada kasus trauma mata dimana terjadi perdarahan vitreus atau ablasio retina mungkin diperlukan operasi vitrektomi untuk membersihkan darah dan melekatkan retina kembali.
Kami menjamin 100%  keaslian produk S Lutena kami di impor oleh PT Naturally Plus Indonesia yang berkantor di Wisma BNI 46 Suite 1.01,1st Floor Jl Jend.Sudirman Kav.1 Jakarta 10220,S lutena diproduksi oleh oleh ALIMENT INDUSTRY CO.,LTD.7764 Nanbu,Nanbu-rcho,Minamikoma-gun,Yamanashi,Japan.1 botol isi 100 kapsul


Demikianlah seputar obat retina putus dan cara efektif mengobati retina putus secala alami dan aman semoga artikel ini bisa membantu masalah gangguan mata yang di alami saat ini .

0 comments